DUA TRUCK “BAKU HANTAM” KORBAN NIHIL

DAERAH, LAKALANTAS, MERANGIN1150 Dilihat

BANGKO- Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Merangin, kali ini Truck Fuso menabrak Truck Hino dari belakang, Senin (2/4/2018). Kecelakaan tersebut menyebabkan sopir fuso mengalami luka-luka namun tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Waktu itu fuso yang dikendarai Apri Sahomi (31) warga Padang, Sumatera Barat, melintas beriringan dengan Hino dump truck yang dikendarai, Sigiarman (38) warga Sumatera Utara ke arah Sarolangun.

READ  Terkait Wacana Pemekaran Kabupaten Bungo, Ini Pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bungo H.Bambang Hermanto

Setibanya di depan pasar rakyat, tiba-tiba ada mobil yang belum diketahui identitasnya hendak berbelok di penggalan jalan.

READ  KADES KECEWA "DICUEKI" SAAT MUSRENBANG BERSAMA BUPATI

Karena jarak sangat dekat, Hino yang dikendarai Sigiarman mengerem mendadak. Dan hal ini menyebabkan fuso yang dikendarai Apri menabrak buntut Hino. Kejadian ini cukup menghebohkan warga sekitar dan pengendara jalan.

READ  "Bendera KAP Semakin Berkibar" Ratusan Pelajar Tebo Sambut Kehadiran KAP

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatajan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Korban jiwa tidak ada, hanya luka-luka ringan dialami sopir fuso. Bagian depan mobil fuso juga ringsek, karena menabrak bak Hino,” katanya.(ali)

Komentar