BREAKING NEWS : BOCAH SD TEWAS KESENTRUM DI POHON JENGKOL

BEDAHKASUS, DAERAH, TEBO448 Dilihat

TEBO – Tragedi memilukan dialami oleh keluarga pasangan Nawai dan Marwiyah, anak kesayangannya Kevin Arwana Khirom yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ditemukan tak bernyawa tergantung dikabel listrik tegangan tinggi yang ada dipohon jengkol.

Informasi yang didapat dari Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Iswahyudi, kejadian diperkirakan sekitar pukul 13.00 WIB, saat pulang sekolah. Korban yang masih berseragam sekolah ini diketahui memanjat pohon jengkol yang ada disekitar sekolah. Naas, korban tak mengetahui ada kabel listrik tegangan tinggi yang melintang dipohon jengkol tersebut.

READ  PISAH SAMBUT RIO DUSUN RANTAU KELOYANG “SUKSES & MERIAH”
READ  WANITA RESEDIVIS NARKOBA "DICIDUK POLISI"

“Korban tergantung dikabel listrik PLN yang melintang dipohon jengkol tersebut, saat dievakuasi, bocah SD itu sudah tak bernyawa,”terang Kapolsek pada JCN.

Informasi yang simpang siur dilapangan soal penyebab insiden maut itu, masih diseldiki polisi. Anggota Polsek Tebo Ulu yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi korban dan melarikan jasad korban ke Puskesmas Pulau Temiang.

READ  ZA Kecewa Saat Antar Hamas-Apri Daftar ke KPU. ZA : Hanya Karena Partai, Acara Ini Tak Penting, Buang Waktu Saya

“Korban adalah warga Telok Keloyang, Pulau Temiang, Tebo Ulu, Tebo. Kita masih mendalami penyebab pasti kematian korban yang infonya masih simpang siur,”tegas Kapolsek.(tim)

Komentar