Muhammad Adani, S.H. M.kn Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo

BUNGO, DAERAH, POLITIK2014 Dilihat

Jambicrimenews.com, Bungo – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Partai Hanura Kabupaten Bungo Tahun 2023 telah di laksanakan pada hari Sabtu, 15 April 2023 di Ruang VIP Restoran Sederhana Bungo.Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Bapak H.M. Yusup, S.H. M.Si dan Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Bapak M. Rosyadi Ali, S.Pd yang juga menjabat sebagai Plt Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo sekaligus memimpin acara Muscablub.

Plt. Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo mengatakan kepada awak media “Kami sudah melakukan Musyawarah Cabang Luar Biasa Partai Hanura Kabupaten Bungo Sabtu 15 April 2023 di Ruang VIP Restoran Sederhana dalam rangka untuk mengisi kekosongan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo.” Ungkap M. Rosyadi Ali.

“Hasil Muscablub telah memutuskan untuk ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo telah terpilih secara Aklamasi yaitu saudara Muhammad Adani, S.H., Mkn, Putra dari H. Jasman Hamzah dan Insya Allah akan segera dilaksanakan Rapat Formatur yang langsung di pimpin oleh Ketua Terpilih beserta unsur DPC dan PAC dalam waktu pekan ini juga.” Tambah M. Rosyadi Ali.

Usai kegiatan Muscablub tidak ketinggalan untuk rasa peduli dalam Bulan Suci Ramadhan tampak Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi H.M. Yusup juga melakukan bagi-bagi Takjil sebanyak lebih kurang 500 kotak berlokasi di pinggir lintas depan Restoran Sederhana dan diakhiri acara ramah tamah serta silahturahmi dengan berbuka bersama di Restoran Sederhana.

Dalam Kesempatan Muscablub ini Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Bungo menyampaikan harapan besar kepada Ketua terpilih secara Aklamasi “Semoga dengan telah terpilihnya Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo secara Aklamasi ini, segera mengadakan rapat Formatur. Dan kedepannya untuk dapat berkomitmen serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai ketua terpilih serta mempunyai Program yang jelas.” Tutup H.M. Yusup.
(John Kennedy)

Komentar