Caleg Hati Nurani Rakyat (HANURA) Dapil 2 Kab. Bungo Mundur Sebagai Calon Legislatif

BUNGO, DAERAH562 Dilihat

Jambicrimenews.com, Bungo – Surat pengunduran dari di Hati nurani rakyat (HANURA) sudah di serahkan oleh saudara satria Oendric ke sekretariat partai Hanura Kab.bungo pada tanggal : 28 September 2023.

Sosok satria Oendric ini memang baru masuk di kanca politik namun beliau sudah cukup berperan di tengah masyarakat, Sebagai ketua umum FORUM PEDULI PELEPAT (FPP) Beliu sudah beberapa kali menyampaikan inspirasi masyarakat di kantor DPRD Kab.bungo di antaranya persoalan PLN yang mana sebelumnya di wilayah Pelepat listrik sering mati tak beraturan tanpa alasan yg jelas namun semenjak beliu dan kawan kawan melakukan rapat dengar pendapat di DPRD Bungo Alhamdulillah PLN lumayan membaik dan itu di rasakan oleh masyarakat setempat.

Termasuk masalah PETI yang mengunakan alat berat khusunya di anak batang senamat berhasil Beliu usir bersama kawan-kawan dari kegiatan tersebut.

Sebelumnya beliau sudah berjuang dengan semangat yang sangat luar biasa dan sudah bergerak di beberapa desa di dapil 2 dan sudah mendapatkan beberapa kepercayaan masyarakat dengan visi dan misi beliau.

Sikap ini di ambil setelah melakukan pertimbangan yang sangat matang hal ini terjadi  dikarena tidak sepakatnya antara ketua DPC HANURA Kab.bungo dan ketua DPD provinsi Jambi H.kamal dalam membesarkan Hanura di kabupaten bungo.

“Saya akan selalu tetap satu komando dengan ketua DPC HANURA Kab.bungo, karena di diri saya tidak mau terlihat jiwa penghianat, lebih baik mati mesin daripada harus bergabung atas kejadian ini saya tidak menyalahkan siapa-siapa ini prinsip saya bukan intervensi seseorang,
yang jelas doa terbaik untuk HANURA Kab.bungo untuk rekan-rekan yang di HANURA semoga sukses dan mencapai cita-citanya” ujar Satria Oendric di kantor HANURA (29 September 2023).

Untuk 2024 ini Beliu mengurungkan niat menjadi calon legislatif di kab.bungo

“Tahun ini Sayo Batal Bae mencalonkan diri jadi DPRD Kab.bungo semoga di sebalik kejadian ini ada rencana Allah yang lebih besar aamiin… kejadian ini pelajaran berharga bagi saya terimakasih”ujar Beliu 02/10/2023.
(John Kennedy)

Komentar