JUMIWAN AGUZA, SM. MM mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bungo di Kantor DPC PDI Perjuangan.

ADV, BUNGO, DAERAH, POLITIK90 Dilihat

Muara Bungo – Senin 20/5/2024 Pengambilan formulir ini diwakili oleh Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Bungo Yusbandi, SH dan didampungi pengurus dan beberapa anggota DPRD Nasdem Terpilih pada hari Senin 20/05/2024.

Tim ketua JUMIWAN AGUZA Kabupaten Bungo ini disambut langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Gusriandi Rifai dan pengurus lainnya.

“Kami mewakili ketua kami Jumiwan Aguza menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir secara langsung dalam pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Bungo 2024 ke kantor DPC PDI Perjuangan pada hari ini,” Ungkap Gusbandi,

Dikatakan Yusbandi, bahwa dirinya sebagai utusan yang juga selaku ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Bungo, Jumiwan Aguza sangat ingin PDI Perjuangan untuk mendukung dan mengusungnya dalam pemilihan Bupati Bungo nanti.

“Tentunya kami ingin PDI Perjuangan nantinya bisa menjadi bagian dari partai koalisi yang akan mengusung bapak Jumiwan Aguza di Pilbup Bungo nanti,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuang Bungo Gusriandi Rifai menyampai apresiasi dan terimakasih atas kedapatan utusan dari Jumiwan Aguza dalam pengambilan formulir calon Bupati Bungo 2024.

Namun, Gusriandi Rifai juga menekankan bahwa keputusan akhir mengenai rekomendasi akan tetap berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, yang akan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jambi.

“Setelah semua persyaratan pendaftarannya lengkap, tentunya kami akan meneruskannya ke DPP melalui DPD Jambi, karena semua kewenangan berada disana,” pungkasnya.

Komentar