Bertempat di Ruang Aula Gedung Kantor Pengadilan  Tinggi Jambi digelar Kegiatan Sidang Luar Biasa dalam Acara Pengambilan Sumpah atau Janji Advokat

JAMBI, UMUM702 Dilihat

Hal ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi, Nugroho Setiadji.SH Selasa(27/09/2022).

Dihadirin oleh Ketua Korwil PERADI Versi Otto Hasibuan, Sutarno, Ketua DPC PERADI Kota Jambi, Sahlan samosir.

“Yang megikuti sumpah Advokat di pengadilan tinggi jambi sebanyak 32 orang, dibagi dalam 2(dua) sesi, hari ini dan tanggal 3 Oktober bulan depan sebanyak 32 orang kembali diambil sumpah,”terangnya

Ditambahkan oleh Muhammad Adani, S.H M.Kn salah satu perserta yang ikut melaksanakan sumpah/janji advokat di pengandilan tinggi jambi yg tertuang dalam keputusan no : W5-U/30.BAS/PERADI/9/2022.
Dalam pengangkatan kemarin ada sebanyak 64 orang advokat yang baru dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Jambi.

Muhamad Adani.S.H.,M.Kn sendiri merupakan salah satu putra daerah yg berasal dari bungo yg mana ada 4 orng yang dari bungo ujar ny.

Adani yang juga merupakan bagian legal PT. Satria Budi perkasa Kabupaten Bungo Mengatakan “Alhamdulilah acara penyumpahan dan pengangkatan sebagai advokat berjalan lancar dan juga berterima kasih kepada Allah,swt dan kedua orng saya, yaitu bapak Jasman Hamzah dan Ibu Maira Suryani dan istri,Anak dan klurga bersar tercinta dan terima kasih sekali lagi untuk semuany yg telah membantu saya sampai pada detik ini yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu.imbuhnya.
(Oendric)

Komentar