“Bendera KAP Semakin Berkibar” Ratusan Pelajar Tebo Sambut Kehadiran KAP

DAERAH, SOSIALISASI, TEBO, UMUM883 Dilihat

TEBO,JCN – Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Jambi dibawah kepemimpinan Adv Diana Bachtiar, SH semakin berkibar dan dikenal masyarakat Provinsi Jambi. Bukan hanya berkibar di Kota, Bendera KAP kini melanglang buana hingga ke Kabupaten Tebo.

Pemerintah Kabupaten Tebo bersama dengan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Tebo yabg diketuai oleh DR Azri, SH, MH, secara resmi menggandeng KAP untuk ikut audiensi dan sosialisasi hukum dihadapan ratusan anak-anak sekolah di Tebo.

READ  pihak Lapas klas II B Tebo ngutang untuk makan minum narapidana/warga binaan mencapai Rp 260 juta

Ternyata aksi KAP selama ini di Kota Jambi yang rutin menggelar audiensi dan sosialisasi hukum khusus kepada Perempuan dan Anak menjadi pertimbangan utama Pemkab Tebo can LAN Tebo untuk menggandeng KAP Jambi mengisi acara di Tebo.

READ  Rumah Kebangsaan Kabupaten Bungo Resmi Dibuka Oleh Polres Bungo Bersama Kesbangpol Dan BPBD Kabupaten Bungo

Adv Diana Bachtiar, SH mengaku sangat bersyukur dan bangga di ikut sertakan dalam mengisi kegiatan LAN can Pemkab Tebo, apalagi yang menjadi fokus utamanya adalah seputar hukum bagi anak-anak dan kaum hawa.

“Kami sangat bangga diundang secara resmi untuk ikut mengisi kegiatan audiensi dan sosialisasi yang digelar Pemkab Tebo can LAN Tebo. Ini suatu kehormatan dan kami akan hadir dalam kegiatan tersebut,”ungkap Adv Diana pada awak media.

READ  Rapat Pemberantasan PETI di Kantor Camat Pelepat Berlangsung Seru

Apa saja yang menjadi kegiatan KAP Jambi dibumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo? Ikuti terus beritanya di media online Jambi Crime News. (Tim)

Komentar