“Diduga Skenario Jahat” Sudah Dirancang “SB Si Oknum Dewan Bungo”

BEDAHKASUS, KRIMINAL, UMUM4099 Dilihat

BUNGO,JCN – Kasus pelecehan berat yang dilakukan SB Si Oknum Dewan Kabupaten Bungo semakin terang benderang, diduga oknum Dewan dari Komisis III ini sudah merancang skenario dari sejak awal dan diduga banyak melibatkan pihak lain. Hal ini diketahui setelah, wartawan mendatangi sekolah tempat Bunga (bukan nama sebenarnya) 16 tahun menimba ilmu.

Informasi mengejutkan didapat dari keterangan kepela sekolah, menurut Kepala Sekolah, ada yang telah memindahkan tempat magang korban Bunga. Dalam catatatan pihak sekolah, Bunga (16) terdata magang disekolah tersebut bukan digedung DPRD Bungo.

“Ada yang aneh, dalam catatan kami, Bunga tidak magang di DPRD Bungo, tapi magang disekolah ini,”ungkap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah pun akan memanggil semua yang terkait dalam hal penempatan anak magang, termasuk guru pembimbing. “Saya tidak tahu kalau Bunga magang di DPRD, padahal harusnya magang disini disekolah, saya akan panggil semua pihak terkait termasuk guru pembimbing, kebetulan saat ini guru pembimbing sedang cuti,” terang Kepala Sekolah yang masih tak percaya bisa terjadi kesalahan tersebut.

Sementara itu, keterangan dan informasi lain yang didapat jambicrimenews.com dilapangan semakin membuat kaget, dari keterangan orang yang diyakini tahu dengan kejadian dan perilaku SB, bahwa oknum anggota DPRD Bungo berinisial SB ini sudah sejak lama mengagumi kemolekan dan kecantikan korban Bunga. Hal ini lah yang disinyalir melatar belakangi skenario jahat hingga memindahkan tempat magang korban Bunga, dari sekolah ke gedung DPRD Bungo.

“Oknum Dewan ini, sepertinya sudah lama mengincar korban, hingga semuanya diatur dan diskenario sedemikian rupa, termasuk memindahkan tempat magang korban tanpa diketahui pihak sekolah, hal ini diduga untuk memuluskan dan mempermudah aksi bejatnya melecehkan korban Bunga,”terang narasumber yang enggan disebut namanya. (tim)

Komentar