Ini Jawaban SB “Si Oknum Dewan Bungo” Saat Diwawancarai Wartawan???

BUNGO, KRIMINAL1845 Dilihat

BUNGO,JCN – Dugaan pelecehan berat yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Bungo berinisial SB terus bergulir. SB terus diburu awak media, untuk menkonfirmasi kebenaran berita dan cerita yang beredar ditengah masyarakat, soal pelecehan berat yang dilakukan SB terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) berusia 16 tahun, salah satu siswi magang di gedung Dewan Terhormat Kabupaten Bungo.

READ  Diduga Oknum Mantan KSB KUD Dharma Bakti Desa Tebo Jaya Menggelapkan Uang Kas 1,4 Milyar

Jambicrimenews.com berhasil mewawancarai oknum Dewan dari Komisis III tersebut, kepada kami, oknum dewan itu mengelak dan membantah kalau telah terjadi perbuatan pelecehan. Menurut SB, saat itu, Bunga dipanggil keruangan nya dan saat Bunga masuk, tangan nya tersenggol secara tak sengaja oleh SB dan mengakibatkan Hand Phone (HP) milik korban Bunga terjatuh, karena HP korban jatuh dan rusak, makanya Bunga lari keluar ruangan sambil menangis.

“Hari itu, anak tu abang panggil keruangan, karena dio tu anak angkat abang, Saat dio (korban) masuk, tangan nya tersenggol dengan tangan abang dan HP yang dipegangnya terjatuh dan pecah, hingga korban lari sambil menangis, mungkin karena takut,”jelas SB, tanpa bercerita lebih panjang lagi.(tim)

Komentar