Ketua APDESI Tebo dan ASN Muaro Jambi ”Nikah Senyap”

UMUM444 Dilihat

JAMBI,JCN – Terungkap, dari hasil penelusuran, ternyata resepsi ”Pernikahan” yang dilakukan oleh Syahril Lukman (46) dan Nur alias NK (45) dirumah kediaman Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Dinas Kesehatan Muara Jambi ini dilakukan secara Senyap alias diam-diam. Hal ini diakui oleh Ketua RT 18 Keluarahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Yono.

Menurut Ketua RT  tempat tinggal NK, Pernikahan itu tidak ada yang tahu, baik tetangga sebelah rumah NK dan juga ketua RT. Namun beberapa bulan kemudian, barulah NK bercerita kepada Ketua RT, kalau dirinya telah menikah dengan salah satu Kepala Desa di Kabupaten Tebo.

”Kalau ijab kabul pernikahan NK, saya selaku Ketua RT 18, tidak tahu dan tidak juga diberi tahu, bukan hanya saya, tetangga NK pun juga tidak ada yang tahu. Saya mengetahui NK telah menikah, setelah beberapa bulan kemudian, saat NK bertemu saya dijalan,”Tutur Ketua RT Yono yang ditemui dirumahnya, jum’at kemarin (07/09/2023).

READ  PT. LAJ Perkuat Sinergi Dengan TNBT

Saat diperlihatkan Video pernikahan keduanya, Pak RT mengakui kalau lokasi yang menjadi tempat ijab kabul keduanya adalah rumah NK, sedangkan orang-orang yang ada divideo ijab kabup tersebut, Pak RT Yono mengaku tidak ada yang dikenalnya, karena memang tidak satupun warga RT 18 yang terlihat di video tersebut.

”Kalau soal, lokasi nikah, benar itu rumah NK, dan siapa-siapa saja di video tersebut, saya tidak ada yang kenal, karena bukan warga saya,”tegas Yono.

READ  KAP : "Selamat & Sukses" Buat Romiyanto dan Dedi Syahputra

Pak RT yang didampingi istrinya, juga bercerita kalau dulu saat suami pertanma NK, juga terjadi ribut, saat itu beberapa orang mendatangi rumah ketua RT dan mengeluhkan soal NK yang meninggalkan suami pertamanya. Yono juga mengatakan kalau NK dan suami barunya hingga kini belum melapor dan datang kerumah ketua RT.

”Hingga kini saya tidak pernah didatangi ataupun bertemu dengan suami baru NK yang katanya Kepala Desa di Tebo,”ujarnya.

Saat ditanya, apakah Pak RT tahu kalau kasus Nikah Senyap yang dilakukan NK dan Syahril Lukman dilaporkan ke Polda Jambi? Ternyata Ketua RT yang sudah lama menjabat tersebut tidak mengetahuinya, karena memang tidak ada surat atau pemberitahuan dari Kepolisian yang diterima Pak RT.

READ  BINCANG KREATIF & BACA PUISI WPI JAMBI "SUKSES"

Terkait adanya penyataan antara NK dan Syahril Lukman telah resmi bercerai, Pak RT Yono juga tidak mengetahuinya, namun Pak RT berjanji akan mempertanyakan status keduanya jika nanti bertemu dengan salah satu atau kedua orang tersebut.

”Kalau kasus pernikahan NK dn Suami ketiganya ini dilaporkan ke Polda Jambi, saya tidak tahu, apalagi soal adanya penyataan kalau mereka berdua telah bercerai, saya juga tidak tahu. Namun dari informasi ini, nanti saya akan menanyakannya langsung kepada keduanya,”terang  Yono.

Jika keduanya memang sudah resmi bercerai, itu artinya, jika mereka masih satu atap berarti keduanya telah melakukan perzinaan.(JCN)

 

Komentar