Pemda Bungo Mandul Permanen, Pegasus Tetap Buka Hiburan Pub Malam

BUNGO, DAERAH2558 Dilihat

Jambicrimenews.com, Bungo – Miris nya Kabupaten Bungo Seperti tidak memilik Aturan dan Hukum yang kuat dalam hal menindak sebuah tempat hiburan bernama Pegasus yang sudah jelas jelas izin pub & Bar nya sudah dicabut oleh DPMPTSP Provinsi Jambi.

Selain itu, pegasus ditengarai telah menentang perda kabupaten Bungo, nyata nyata telah menyalahi izin yang dikeluarkan yakni izin Resto dan Lounge. Namun sayang nya walaupun itu terus terjadi pegasus tetap saja kokoh berdiri dengan aktifitas hiburan pub malam nya.

Entah apa yang terjadi kini, apakah Pemda Bungo memang tidak punya nyali atau memang sudah mandul permanen sehingga terkesan melakukan pembiaran.

Kritik pedas ini datang dari jahari atau lebih dikenal dengan sapaan Ari song selaku ketua pejuang Siliwangi Indonesia yang menganggap bahwa kabupaten Bungo sudah tidak memiliki pemimpin lagi atau krisis kepemimpinan, dimana Bupati nya, dimana DPRD nya, dimana APH nya, kenapa ini dibiarkan berlarut larut..?

“Masyarakat menangis tapi tak bersuara Karena mintak bantu sama siapa Berteriak suara udah serak, karena itu menangis Tanpa bersuara, dimana kalian wahai para penguasa negeri ini.” Ucapnya. (Jk)

Komentar